bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Sabtu, 27 Februari 2016

Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150

Sukses mengikuti booking online motor-motor R Series (YZF-R25 & YZF-R15) dan NMAX, Yamaha juga membuka pembelian melalui booking online untuk Xabre. Sebanyak 1.000 unit Xabre disiapkan untuk konsumen di seluruh Indonesia lewat pemesanan online.
Pemesanan dapat dilakukan di situs resmi booking Yamaha, www.yamahamotoronline.com/xabre.
Lalu konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam bentuk pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
Pembayaran booking fee sebesar Rp1.000.000+4 digit terakhir kode booking. Misalnya,booking fee Rp1.000.000+4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking feeRp1.000.650.
Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1x24 jam terhitung setelah registrasi. Bagi yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan mengklik link konfirmasi pada web www.yamahamotoronline.com.
Pembelian lewat booking online bisa dilakukan dengan tunai atau kredit. Konsumen yang membeli dengan cara ini berhak mendapatkan jaket eksklusif Xabre. Konsumen bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam). 
Seperti diketahui Xabre dibanderol dengan harga on the road Jakarta Rp29,8 juta.
"Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15, dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre!,” seru Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur.
Yamaha Jual Aksesori Motor Xabre

Seperti pada motor-motor Yamaha sebelumnya, aksesori juga tersedia untuk Xabre. Ada 14 jenis aksesori yang dijual terpisah dan bisa dibeli di diler-diler resmi Yamaha.
Aksesori itu adalah Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine (L), Set Air Intake (L/R), Guard Engine (R), Radiator Cover, Lever Set (L/R), Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set, Billet Parts.
Aksesori ini tentunya menambah gaya gagah pengendara, membuat semakin percaya diri, dan fungsinya bermanfaat bagi pengendara.
"Kami terus menciptakan perangkat pendukung untuk pengendara motor-motor Yamaha, seperti aksesori. Makin gaya dan jadi pusat perhatian karena special dibuat untuk motor sport terbaru Yamaha ini,” ujar Mohammad Masykur.
Berikut daftar harga aksesori Xabre:
1. Master Cylinder Cap: Rp135 ribu
2. Fuel Cap Pad: Rp100 ribu
3. Tank Pad Carbon: Rp150 ribu
4. Short Rear Fender: Rp750 ribu
5. Chain Guard: Rp310 ribu
6. Lowering Kit: Rp300 ribu
7. Guard Engine (L): Rp720 ribu
8. Set Air Intake (L/R): Rp180 ribu
9. Guard Engine (R): Rp900 ribu
10.Radiator Cover: Rp450 ribu
11.Lever Set (L/R): Rp450 ribu
12.Guard Hand Set: Rp275 ribu
13.Stay Guard Hand Set: Rp680 ribu
14.Billet Parts: (Rp290 ribu, Rp290 ribu, Rp190 ribu)
Hampir selama sepekan terakhir, kabar mengenai Yamaha Xabre 150 mendapat atensi yang cukup besar dari penggemar otomotif roda dua di Tanah Air. Berita bakal segera hadirnya keluarga baru Yamaha MT Series itu semakin heboh ketika di Thailand sana Xabre 150 sudah lebih dulu nongol dengan nama Yamaha M-Slaz. Meski PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum memberikan keterangan resmi mengenai kehadiran Xabre 150, namun banyak yang berpendapat bahwa sosok M-Slaz Thailand-lah yang kelak akan diboyong ke Indonesia dengan nama Xabre 150. Kehebohan soal Yamaha Xabre 150 pun semakin menjadi-jadi ketika netizen Thailand dan beberapa sumber di sana berhasil mengabadikan sosok utuh M-Slaz yang diyakini sebagai Xabre 150 versi Thailand. Beberapa spyshot yang beredar menunjukkan bahwa Yamaha Xabre 150 akan mengusung konsep naked street fighter dengan desain bodi yang lebih agresif. Lantas pertanyaan pun muncul? Bukankah di segmen naked sport bike kelas entry level Yamaha sudah punya New V-ixion? Kabar segera hadirnya Xabre 150 memang menimbulkan banyak spekulasi. Salah satunya adalah kehadiran Yamaha Xabre 150 akan menggerus pasar Yamaha New V-Ixion yang kini masih merajai segmen sport bike kelas pemula. Spekulasi lain yang juga cukup masuk akal adalah Xabre 150 ini dihadirkan sebagai jawaban atas kemunculan All New Honda CB150R StreetFire yang mulai menggoyang dominasi V-Ixion.
yamaha xabre 150
Terlepas dari banyak spekulasi yang menyertainya, Yamaha Xabre 150 memang menawarkan pengalaman lain yang bisa didapatkan dengan mengendaraimotor sport berjenis naked street fighter. Sebelum Yamaha M-Slaz muncul di Thailand, banyak yang menilai Xabre 150 hanyalah versi telanjang dari Yamaha YZF-R15. Namun spekulasi itu terbantahkan lewat penampakan Yamaha M-Slaz, atau Yamaha Xabre 150 untuk versi Indonesia. Yamaha mendesain Xabre 150 lewat karakter agresif yang cukup kuat. Mulai dari desain headlamp yang dibentuk tajam hingga menimbulkan kesan angker khas motor street fighter. Lantas pada bagian bodinya sendiri sangat kentara aroma naked bike lewat shroud memanjang ke depan, dan tangki bensin yang dibuat meninggi. Begitupun untuk desain joknya, di mana tempay duduk pada Yamaha Xabre 150 dibuat dengan model terpisah khas motor sport masa kini. Melengkapi kesempurnaan desain dari Xabre 150, motor ini menawarkan shock depan dengan sistem Up-Side Down dan lengan ayun belakang model banana swing arm layaknya moge masa kini. Pada bagian jeroannya sendiri, Yamaha Xabre 150 dibekali dengan mesin bawaan Yamaha YZF R-15 lewat mesin 4 tak, berkapasitas ruang bakar 149 cc, single cylinder, SOHC, 4-valve, liquid cooled, 6 speed dengan perbandingan kompresi 10,4 : 1. Spesifikasi mesin ini juga terpasang dalam ruang dapur pacu Yamaha M-Slaz. Meski belum terkonfirmasi apakah nanti M-Slaz ini benar-benar merupakan Yamaha Xabre 150 versi Thailand, namun bila melihat tren yang berlaku memang kemungkinan besar transformasi M-Slaz ke Indonesia dengan nama Xabre 150 akan terjadi. Nah, agar Bro dan Sis tidak semakin penasaran, berikut Mas Sena sudah menyiapkan ulasan khusus mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Xabre 150 pada segmen-segmen di bawah ini.
motor yamaha xabre 150

Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Real Street Fighter dengan Desain Body Futuristik
Pada segmen pertama ini, kita akan mengutak-atik spesifikasi Yamaha Xabre 150 di bagian desain eksterior. Konsep desain Xabre 150 ini memang masih menggunakan basis Yamaha M-Slaz. Penggunaan platform Yamaha MT Series ini sekaligus melanjutkan kelihaian Yamaha dalam mendesain bodi sepeda motornya. Kali ini Mas Sena cukup mengapresiasi langkah Yamaha dalam mendesain bodi Xabre 150. Untuk tampilan eksteriornya sendiri, memang Yamaha Xabre 150 terlihat ‘out of the box’ dan berani keluar dari pakem desain naked bike di Indonesia kebanyakan. Dimulai dari headlamp yang terlihat aura street fighter yang sangat kuat dengan model lampu mungil dengan sudut-sudut yang tajam. Lampu depan dan stoplamp yang disematkan di Yamaha Xabre 150 sendiri sudah berjenis LED yang pastinya bakal memberikan penerangan lebih maksimal. Berpindah untuk bagian tangkinya, juga dirancang dengan bentuk yang gambot dan dibuat menjulang tinggi ke atas layaknya motor liar jalanan. Pada tangki Xabre 150 tersebut menganut model kondom dengan penutup bensin dibuat rata sehingga terlihat lebih berisi. Keliaran Yamaha Xabre 150 ditambah dengan desain shroud muskular yang dibuat memanjang ke depan. Lantas bergerak pada sektor jok, untuk yang satu ini masih melekat aura Yamaha R-15 dengan model jok dibuat terpisah dan lancip ke belakang. Untuk buritannya sendiri, Yamaha Xabre 150 menawarkan buritan yang terlihat nungging dengan menghilangkan behel tanduk atau yang biasa disebut pillion handle. Kemudian, guna semakin membuat gagah tampilan motor, pada bagian belakang slebor dibuat dengan model gantung yang terlihat harmonis bersanding dengan lengan ayun berjenis banana arm. Penampilan luar Yamaha Xabre 150 pun semakin gagah dengan desain muffler yang juga terlihat ideal dengan bentuk besar, meskipun belum mengadopsi model kanlpot underbelly. Terakhir menutup kekurangan di dimensi mesin yang kelihatan mungil, Yamaha mengakalinya dengan menyematkan cover engine yang menyambung ke atas sampai ke shroud sehingga bentuk silinder kecil khas Yamaha V-ixion pun bisa tertutupi. Secara umum, basis desain yang diaplikasikan pada spesifikasi Yamaha Xabre 150 ini memang top banget. Aura ‘liar’ khas street fighter masa kini sangat terasa.
spesifikasi yamaha xabre 150
Panel Speedometer Informatif dengan Model Full Digital
Berpindah dari desain fisiknya yang begitu kental dengan aura naked bik, sekarang pembahasan Mas Sena akan menuju pada spesifikasi Yamaha Xabre 150 di bagian panel dashboard-nya. Pada panel dashboardnya, motor baru besutan Yamaha ini pun menggunakan konsep desain speedomoter minimalis namun tetap tampil dengan sentuhan modern dan terlihat sporty. Kesan modern pada Xabre 150 bisa ditemukan pada bagian speedometer yang kali ini mengusung panel full digital. Sekilas, panel dashboard pada Yamaha Xabre 150 ini dibuat dengan model persegi panjang tipis terbingkai frame elips yang ditempatkan pas di tengah-tengah bagian kepalanya. Panel dashboard tersebut hanya ada satu cluster saja namun masih informatif untuk menampilkan penunjuk speedometer, odometer, serta trip meter. Pada bagian samping dasboard Yamaha Xabre 150 terdapat indikator lampu utama serta lampu sein. Kemudian ada juga indikator penunjuk bahan bakar atau fuel meter. So, jika melihat spesifikasi Yamaha Xabre 150 pada bagian panel dashboard memang terlihat begitu minimalis, namun telah menggunakan teknologi modern yang pastinya lebih akurat daripada panel analog.
spesifikasi yamaha xabre
Street Fighter Berdimensi Besar namun Bobot Tetap Ringan
Saatnya bergerak pada sektor dimensional yang ada pada spesifikasi Yamaha Xabre 150 ini. Untuk bagian ini, terlihat bahwa bodi Xabre 150 memang bongsor khas motor street fighter masa kini. Sebagaimana sepeda motor yang bersegmen street fighter, Xabre 150 juga memiliki ukuran yang terlihat besar. Secara fisik, Xabre 150 memiliki ukuran keseluruhan 795 x 1,955 x 1,065 mm. Untuk ukuran orang Indonesia, dimensi ini memang cukup bongsor. Tetapi untuk bobotnya sendiri, mengingat motor ini menggendong mesin yang kecil, maka dipastikan bobot Yamaha Xabre 150 tidak akan seberat moge. Ya, untuk berat bersihnya, Xabre 150 hanya memiliki bobot seberat 135 kg saja, itupun sudah termasuk berat bbm dan juga oli. Lalu untuk ground clearance, Yamaha Xabre 150  memiliki ground clearance setinggi 164 mm dan seat height berukuran 805 mm. Dengan bobot serta dimensi yang dimilikinya, dipastikan Xabre 150 akan terasa nyaman dan asyik untuk diajak bermanuver atau berakselerasi di jalan raya. Apalagi untuk Bro dan Sis yang memiliki hobby touring tentunya tidak akan menemui banyak kendala karena spesifikasi Yamaha Xabre 150 memang sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar tetap nyaman saat dikendarai.
spesifikasi motor yamaha xabre 150
Manuver Lebih Mantap Berkat Dukungan Suspensi Berkualitas
Selanjutnya kita berpindah pada bagian kaki-kaki dan suspensi. Sektor kaki-kaki sendiri merupakan salah satu keunggulan spesifikasi Yamaha Xabre 150 yang mungkin tidak dimiliki oleh motor sport 150cc lainnya di Indonesia. Untuk menjamin performa berkendara, Xabre 150 memiliki basis desain rangka yang sama dengan Yamaha R15 atau Yamaha V-ixion lewat kerangka berjenis deltabox teleskopik. Dengan rangka deltabox sendiri memiliki jaminan kualitas yang cukup terjamin serta terkenal dengan stabilitas yang tinggi dan mudah dikendarai. Lantas untuk suspensi depannya sendiri, Yamaha Xabre 150 sudah dibekali dengan suspensi kelas atas lewat suspensi berjenis Up-Side down atau biasa dikenal dengan USD. Suspensi jenis ini menawarkan stabilitas tinggi serta dapat disesuaikan ketingggiannya mengikuti kontur jalan. Lalu pada suspensi belakang, layaknya motor sport Yamaha lainnya, Yamaha Xabre 150 juga mengusung model monoshock yang cukup nyaman saat digunakan berboncengan. Sedangkan pada bagian pengereman, terbilang standar karena Xabre 150 masih mengusung pengereman berjenis single disc atau cakram untuk depan dan belakang. Berpindah ke sektor lengan ayun, Xabre 150 sudah menggunakan swing arm berjenis aluminum banana style yang turut memberikan aroma racing dan juga kesan kokoh di bagian kaki-kaki. Terakhir untuk ban dan velgnya, spesifikasi Yamaha Xabre 150 menawarkan roda penggerak cukup gambot dengan bekal velg berukuran 17 M / C-MT 3.50 untuk depan dan 17 M / C-MT 2.75 untuk belakang. Velg cast wheel tersebut lantas dibalut dengan ban berukuran 110/70-17 M dan 130/70-17 M.
yamaha mt 15
Performa Responsif Ditenagai oleh Mesin SOHC Silinder Tunggal 150cc
Setelah Mas Sena puas mengajak Bro dan Sis untuk membedah tampilan luar dari spesifikasi Yamaha Xabre 150, kini saatnya kita akan mengulas spesifikasi jeroan dari motor baru Yamaha ini. Seperti yang kita ketahui, untuk sektor penghasil performanya, Xabre 150 menggendong mesin turunan dari Yamaha YZF R-15. Artinya untuk spesifikasi jeroannya, Xabre 150 mengusung mesin empat langkah dengan kubikasi 149 cc, satu silinder SOHC 4 katup. Untuk pendingin mesinnya, Xabre 150 mengandalkan sistem pendinginan liquid cooled atau berpendingin cairan. Mesin yang tertanam pada Yamaha Xabre 150 ini mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 12,0 kW pada putaran mesin 8500 rpm, dan torsi puncak mencapai 14,3 Nm pada putaran mesin 7500 rpm. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin Xabre ini sebenarnya masih seimbang dengan power yang dimiliki Yamaha YZF-R15, karena memang basis mesinnya masih sama. Begitupun model transmisinya, Yamaha Xabre 150 manganut model transmisi 6 percepatan bukan 5 percepatan seperti Yamaha V-Ixion meskipun untuk basis mesinnya adalah sama. Untuk suplai bahan bakarnya, Xabre 150 menggunakan suplai bahan bakar berjenis Fuel Injection yang pastinya membuat motor ini lebih efisien bahan bakar dan ramah lingkungan. Patut diingat juga untuk spesifikasi mesin yang ada pada Yamaha Xabre 150, melihat spesifikasi yang ada pada motor memiliki perbandingan kompresi cukup tinggi yakni 10,4 : 1. Jadi dengan kompresi tersebut, dipastikan Bro dan Sis wajib menggunakan BBM jenis Pertamax atau bahan bakar minimum 91 oktan demi menjaga performa motor lebih maksimal. So, melihat mesin yang dibawanya kemungkinan besar spesifikasi Yamaha Xabre 150 ini memang lebih mengejar tarikan awal mengingat untuk mesin SOHC masih kalah akselerasi dengan mesin DOHC yang sudah mengusung sistem double cam.
harga yamaha mt-15
Dibekali Fitur Penunjang Khas Gen Yamaha MT-Series
Terakhir, tibalah pembahasan Mas Sena untuk spesifikasi Yamaha Xabre 150 pada bagian fitur penunjang atau fitur tambahannya. Sebenarnya untuk fitur ini tidak banyak yang ditawarkan oleh Xabre 150 mengingat motor ini memang lebih menyasar segmen bikers pemula. Umumnya fitur standar seperti LED Lamp, banana swing arm, atau speedometer full digital sudah disematkan di Yamaha Xabre 150 ini. Untuk tangki bahan bakarnya sendiri sudah mendukung untuk diajak berkendara jarak jauh dengan kapasitas tangki bisa diisi hingga 10,2 liter. Kemudian yang jadi fitur menarik lainnya adalah pada Xabre 150 telah disematkannya fitur MT-Switch yang merupakan fitur yang biasa dibawa oleh Yamaha MT-Series. Dengan fitur canggih yang ada pada Yamaha Xabre 150 ini Bro dan Sis bisa menyalakan motor tanpa kunci. Meskipun untuk fitur ini masih simpang siur namun dari beberapa bocoran, Xabre 150 juga akan dibekali fitur serupa mengingat pada konsol switchgear di stang motor ini terlihat tidak ada tombol start listrik. Dari semua pembahasan spesifikasi Yamaha Xabre 150 tadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa kali ini Yamaha menghadirkan konsep motor naked style dengan perpaduan teknologi tinggi dan desain futuristik yang pastinya keren banget.
Yamaha Xabre 150
Mesin
Tipe Mesin4-Valve, SOHC, Liquid Cooled
Kapasitas Isi Silinder149cc
Rasio Kompresi10,4:1
Diameter x Langkah57.0 x 58.7 mm
Sistem Pengabutan Bahan BakarFuel Injection
Sistem KoplingBasah, kopling manual, multiplat
Daya Maksimum12,0 kW/8500 rpm
Torsi Maksimum14,3 Nm/7500 rpm
Sistem StarterPedal & Elektrik dengan Switch Engine Stop
Dimensi
P x L x T1.959 x 795 x 1.065  mm
Tinggi Jok805 mm
Jarak terendah ke tanah164 mm
Berat isi135 Kg
Kapasitas Tanki10,2 Liter
Sasis
Tipe RangkaDiamond
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwingarm
Ukuran Ban Depan110/70-17 (54S) Tubeless
Ukuran Ban Belakang130/70-17 (62S) Tubeless
Tipe Rem DepanSingle disk brake
Tipe Rem BelakangSingle disk brake
Kelistrikan
BateraiGTZ4V/YTZ4V
Tipe BusiNGK/CR9E
Fitur Tambahan
LampuFull LED (Light Emiting Diode)
SpeedometerFull Digital

Harga Yamaha Xabre 150

Itulah tadi ulasan spesifikasi teknis dari seri motor baru lansiran Yamaha dari gen Yamaha MT Series, yang kali ini ternyata mengusung nama Xabre 150. Setelah puas membedah semua sektor pada spesifikasinya, sekarang saatnya Mas Sena berbicara mengenai harga Yamaha Xabre 150 yang secara resmi sudah dilepas ke pasaran oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pertengahan pekan kemarin. Namun sebelum kita lebih jauh membahas mengenai harganya, Mas Sena akan memberikan sedikit kesimpulan dari apa yang sudah kita bahas di bagian spesifikasi tadi. Meski masih menggunakan basis platform yang sama dengan Yamaha M-Slaz versi Thailand, namun Yamaha sendiri mengklaim bahwa Yamaha Xabre 150 ini memiliki perbedaan dengan saudaranya tersebut. Sebagai varian street fighter masa kini, Xabre 150 memang menawarkan aura ‘liar’ yang benar-benar gahar. Mulai dari desain lampu depan yang dibuat dengan konsep bengis nan agresif, lalu buritan yang juga memiliki aura sporty yang sangat kuat. Soal mesin, memang gen yang dibawa oleh Xabre 150 ini masih merupakan gen mesin yang sama dengan seri Yamaha R15. Lantas, apakah harga Yamaha Xabre 150 akan sama dengan harga Yamaha R15? Ternyata YIMM sendiri melepas harga Xabre dengan banderol yang berbeda dengan harga Yamaha YZF-R15. Bagaimana? Semakin penasaran dengan harga Yamaha Xabre 150 ini?
harga yamaha xabre 150
harga yamaha xabre 150 terbaru

Resmi meluncur pada pertengahan pekan kemarin, harga Yamaha Xabre 150 dipatok pada kisaran Rp 28.900.000,-, alias Rp 29 jutaan. Harga tersebut memang terpaut tipis jika dibandingkan dengan banderol harga Yamaha R15. Jika melihat nominal harganya, jelas bahwa Xabre 150 ini akan berdiri sejajar dengan Yamaha R15 di segmen high-end motor sport, alias motor sport menengah kelas 150cc. Namun bila dilihat dari banderol harganya juga, harga Yamaha Xabre 150 ini ternyata masih di atas dua jagoan Yamaha di segmen low-end motor sport, yakni New V-ixion Advance dan juga Byson FI. Hal ini kemudina menjadi menarik karena kehadiran Xabre 150 dikhawatirkan akan ‘membunuh’ Yamaha V-ixion dan juga Yamaha Byson. Namun kemungkinan ini sudah dibantah YIMM, dimana Yamaha Xabre 150 akan menempati pangsa pasar yang berbeda dengan NVL dan juga Byson FI. Pihak Yamaha sempat menyatakan bahwa Xabre secara khusus ditujukan untuk penggunaan jarak jauh, sementara New V-ixion dan juga Byson lebih menyasar daily usage, atau penggunaan harian. Namun secara umum, banderol harga Yamaha Xabre 150 ini memang cukup kompetitif untuk pangsa pasar sepeda motor sport kelas menengah.
Harga Yamaha Xabre 150
Sekitar Rp 28.900.000,- (OTR Jakarta)
Dirilis resmi pada pertengahan kemarin dengan ditandai oleh kehadiran pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, Xabre 150 memang langsung tampil menggiurkan. Jika berbicara soal harga Yamaha Xabre 150, well, memang banderol harganya yang hampir menyentuh Rp 30 jutaan akan cukup menguras kocek. Bila memperhatian kisaran harganya, Xabre 150 ini memang diplot untuk menempati segmen sport menengah 150cc. Yamaha Xabre 150 akan mendampingi Yamaha R15 yang merupakan motor sport full fairing di kelas menengah. Satu hal yang pasti, kehadiran Xabre 150 ini pastinya akan semakin mempersengit peta persaingain di segmen sport high-end. Jika Yamaha V-ixion menggempur segmen pemula, maka Xabre 150 akan diplot untuk menempati segmen di atasnya. Banyak kalangan menilai, kehadiran Xabre 150 ini akan menjadi lawan untuk All New Honda CB150R versi facelift. Meski kelas mesinnya sama-sama 150cc, namun perkiraan harga Yamaha Xabre 150 sendiri memang berada di atas harga Honda CB150R facelift. Nah, kini pastinya opsi Bro dan Sis untuk memilih tunggangan di kelas sport 150cc akan semakin beragam dengan kehadiran Xabre 150. Ulasan mengenai kisaran harga Yamaha Xabre 150 ini sekaligus menutup perjumpaan kita pada kesempatan review kali ini.
sumber di kutip dari: okezone & semisena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar