bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Kamis, 18 Februari 2016

RIO HARYANTO BERGABUNG DI F1, BERIKUT SUSUNAN PEMBALAP MUSIM 2016

Resmi Jadi Pembalap Manor Rio Haryanto Langsung Mendunia

Lengkap sudah kontestan Formula 1 musim 2016. Dari 11 tim yang akan tampil, terselip satu nama yang membanggakan masyarakat Indonesia.

Pembalap asal kota Solo, Rio Haryanto dipastikan tampil pada F1 musim ini. Ia bergabung dengan tim Manor Racing dan berpasangan dengan Pascal Wehrlein yang berasal dari Jerman.

Rio dan Pascal akan bersaing dengan pembalap-pembalap unggulan yang tampil cemerlang di kompetisi musim lalu. Pada tim Mercedes, duet Lewis Hamilton-Nico Rosberg masih dijagokan. Sementara Ferrari dengan Kimi Raikkonen-Sebastian Vettel dan tim Williams Martini Racing dengan Valteteri Bottas-Felipe Massa diprediksi bakal memberi kejutan pada persaingan tahun ini.

Berikut susunan pembalap F1 musim 2016:

Mercedes AMG Petronas
Lewis Hamilton
Nico Rosberg

Scuderia Ferrari
Sebastian Vettel
Kimi Raikkonen

Red Bull Racing TAG-Heuer
Daniel Ricciardo
Daniil Kvyat

Williams Martini Racing - Mercedes
Valtteri Bottas
Felipe Massa

Sahara Force India - Mercedes
Sergio Perez
Nico Hulkenberg

Scuderia Toro Rosso - Ferrari
Max Verstappen
Carlos Sainz

Sauber - Ferrari
Marcus Ericsson
Felipe Nasr

McLaren Honda
Fernando Alonso
Jenson Button

Manor Racing - Mercedes
Pascal Wehrlein
Rio Haryanto

Renault Sport Racing
Kevin Magnussen
Jolyon Palmer

Haas F1 Team - Ferrari
Romain Grosjean
Esteban Gutierrez

Kerja keras Rio Haryanto yang bisa berlaga di lomba balap mobil Formula 1 langsung mendapatkan perhatian dunia. Media di belahan dunia saat ini tengah menjadikan pembalap asal Solo itu sebagai bahasan utama. 

Rio dipastikan akan menjadi salah satu pembalap dari tim Manor. Ia akan berduet dengan Pascal Wehrlein mengarungi satu musim penuh pada 2016. 

Pihak Manor sendiri seperti dikutip hecheckeredflag, Kamis (18/2/2016), mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Rio yang mendapatkan dukungan dari Pertamina itu. "Kami bangga bisa mengumumkan Rio akan menjadi pembalap kedua pada 2016," ucap pemilik Manor Stephen Fitzpatrick. 

Terpilihnya Rio tak lepas dari prestasi yang dibuatnya sejak tampil di GP2. Inilah yang membuat Manor tertarik dan mencoba dalam beberapa tes tahun lalu. Hasilnya sangat mengesankan di mana Rio bisa menunjukkan performa terbaik. 

Tak heran jika penampilan apiknya itu langsung mendapatkan apresiasi tinggi. Bahkan Rio berhasil menyingkirkan pembalap Inggris, Will Stevens. Media di Negeri Ratu Elizabeth pun langsung ramai-ramai mengangkat kegagalan pembalap mudanya bisa bersaing di F1 setelah kalah bersaing dengan Rio.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar