bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Kamis, 04 Februari 2016

modifikasi honda nsr 150

berikut ini saya tampilkan kumpulan modifikasi, honda NSR 150, dimana motor ini termasuk motor mahal jaman saya sekolah dulu, saya sampai termimpi-mimpi ingin memiliki motor ini, ketika saya mencari NSR, malah yang dapat yamaha TZM, tapi saya fikir sama saja motornya cuma beda merek saja. sayang sampai sekarang belum kesampaian. tanpa di modifikasi pun motor ini sudah bagu.
     modifikasi honda NSR dikutip dari berbagai sumber:















Tidak ada komentar:

Posting Komentar