bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Senin, 15 Februari 2016

bernostalgia dengan motor era 90an

Motor Paling Gaul dan Keren Tahun 90'an

So? Di sini kita bakalan cerita-cerita tentang motor yang paling gaul dan keren pada tahun 90'an guys. Pengen tau motor apa yang jadi trend anak-anak muda di tahun 90'an? 
Chek it out guys!


Honda Astrea Prima

Motor ini mampu memikat wanita... pada jamannya

Nah, motor buatan Jepang tahun 1991 ini paling laku pada tahun 90'an guys, banyak banget peminat motor ini pada jamannya. Dan sampe sekarang, ini masih jadi motor klasik idola bagi sebagian orang sih.


RX-K

Naiki motor ini dan kamu bakal dicap bad boy keren!

Masih inget sama motor ini? Atau mungkin bapak, kakek, atau buyut kalian masih memilikinya? Ini adalah motor buatan Jepang yang juga merupakan saudara dari RX-King. Ini adalah salah satu motor yang paling diminati pada masanya meskipun umurnya nggak panjang, karena RX-King lahir.


Suzuki Hayabusa

Jangan salah. Motor ini masih diproduksi lho

Nah, ini nih motor paling gaul, keren, kenceng dan diidam-idamkan oleh semua orang pada masa itu. Kenapa itu? Ya jelas aja, karena motor yang keluar pada tahun 1999 ini merupakan motor terkencang di dunia. Motor ini mampu berlari hingga kecepatan 194 mph atau 312,2km/jam, yang di masa itu belum tersaingi.

Saat IIMS 2014 bulan lalu, Suzuki membuktikan bahwa motor Hayabusa ini masih dikembangkan. Meskipun, kurang mampu merajai pasar Indonesia. Kita lihat saja nanti karena prospek motor sport di Indonesia semakin gede.


Kawasaki ZZ-R1100


Nah, motor ini keluar pada tahun 1990, dan mampu berlari hingga 177 mph atau 284,8km/jam.


Honda CBR1100XX Super Blackbird

Ini lho nenek moyang CBR yang sering kalian lihat di jalanan

Kecepatan motor ini adalah 178 mph atau 286,4km/jam. Motor ini keluar pada tahun 1996.


Suzuki Crystal 110


Motor yang keluar pada tahun 1990 ini sangat digemari pada tahun 90'an. Tapi sepertinya sudah hilang dari peredaran ya saat ini?


Yahama RX-Z 135


Bagi yang hidup di era 90'an atau mencicipi sekelumit kisah di tahun 90'an, masih inget dong sama motor ini? Ya, meskipun ngingatnya secara abstrak.

Motor berkapasitas 135 cc yang juga adalah saudara RX-King ini mengalami masa kejayaan pada era 90'an. Motor ini memang ditargetkan untuk konsumen pengguna motor sport dan berhasil merajai motor pada jamannya.


Vespa Sfera 50


Nah, motor ini menjadi pada tahun 1990-195 guys, pasti pada tau dong yang namanya motor vespa? tapi tau nggak apa bedanya? Wah, saya juga agak ribet kalau mesti nyebutin produk vespa satu persatu.

But it's ok, karena kita nggak bakalan ngebahas asal muasal lahirnya vespa dan berapa banyak produk vespa. Kita cuma membahas vespa sfera yang menjadi motor idola di tahun 90'an. 

Oleh: Desy L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar