bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Minggu, 06 Maret 2016

jurus dota 2 (BEASTMASTER)

BEASTMASTER



HERO : STRENGHT


Wild Axes

Beastmaster mengirimkan kapak terbangnya dan menyebut mereka pulang lagi, mengiris melalui unit musuh dan pohon di sepanjang jalan mereka. Setiap kapak dapat memukul musuh sekali.



Call of the Wild: Hawk

Beastmaster panggilan keluar Hawk waspada untuk pramuka medan perang. Pada tingkat 3 dan seterusnya, elang dapat menjadi tidak terlihat setelah diam selama 4 detik.



Call of the Wild: Boar

Beastmaster panggilan Boar kuat untuk tangkai medan perang, yang mampu menyemburkan racun pada musuh untuk memperlambat gerakan mereka dan kecepatan serangan.



Inner Beast

Untaps kemarahan batin sekutu, pasif meningkatkan kecepatan serangan mereka.



Primal Roar

Beastmaster memungkinkan longgar raungan memekakkan telinga yang stuns, dan Sorong terbuka, jalan menuju target. Semua unit di jalur gemuruh yang rusak, sementara unit dikesampingkan oleh gemuruh memiliki gerakan dan serangan mereka kecepatan melambat. Diupgrade oleh Scepter Aghanim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar