bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Minggu, 06 Maret 2016

jurus bermain dota 2 (KUNKKA)


KUNKKA



HERO : STRENGHT



Torrent

Memanggil torrent meningkat bahwa, setelah penundaan singkat, melemparkan unit musuh ke langit, menakjubkan, menangani kerusakan dan memperlambat kecepatan gerakan.


Tidebringer

Kunkka hibah pedang legendaris peningkatan kerusakan dan bersatu area besar efek di depannya untuk serangan tunggal.



X Marks the Spot

Menargetkan pahlawan ramah atau musuh, menandai posisi mereka dengan X, dan mengembalikan mereka untuk itu setelah beberapa detik. Kunkka dapat memicu kembalinya setiap saat selama durasi. Berlangsung dua kali lebih lama pada pahlawan sekutu.



Ghostship

Memanggil sebuah kapal hantu yang berlayar melalui pertempuran sebelum menghancurkan terpisah, merusak dan menakjubkan semua musuh tertangkap di dekat reruntuhan. pahlawan sekutu tersentuh oleh Kapal Hantu diberikan menenggak The Admirals Rum, menerima kecepatan gerakan bonus dan reaksi yang tertunda terhadap 50% dari semua kerusakan yang masuk.



Return

Mengembalikan pahlawan ditandai dengan X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar