bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Senin, 25 Januari 2016

mobil sport kia


Pimpinan perusahaan Korea Selatan Kia serius berpikir tentang serial produksi baru model sport 4-pintu, yang akan didasarkan pada konsep GT.
Selain 2016 Kia GT coupe di tahun-tahun mendatang pasar akan menjadi coupe sport Kia GT4 Stinger, dinamai mobil konsep eponymous dipresentasikan pada pameran mobil di Detroit (NAIAS 2014). Ingat bahwa model konseptual pertama ditampilkan di Frankfurt Motor Show pada tahun 2011.

2016 harga Kia GT

Harga mobil tidak diketahui, dan jika hal itu sampai ke produksi, mungkin antara Kia Optima dan K900, sehingga kisaran harga mungkin $ 35.000 - $ 45.000. Hal ini hampir segmen premium di mana Kia mungkin memiliki pesaing yang sangat kuat.

New Kia GT spesifikasi

Sejauh ini hanya sebuah kendaraan konsep, tidak ada informasi yang sebenarnya tentang spesifikasi teknis mobil.Menurut rumor tertentu, baru akan menerima mesin bensin empat silinder 2.0-liter dengan turbocharger, yang daya akan sekitar 320 tenaga kuda dan transmisi manual 6-speed. Berkendara secara eksklusif pada poros belakang.Sementara pilihan mesin tampaknya logis, penampilan tata letak RWD tidak mungkin, karena Hyundai / Kia tidak memiliki tepat platform RWD yang modern untuk mobil. Versi produksi Kia GT lebih mungkin untuk mendapatkan tata letak FWD atau AWD.
2016 kia gt

Mesin coupe Kia GT 2016



Sebelumnya dilaporkan bahwa versi produksi Kia GT coupe akan disajikan pada tahun 2016. coupe Olahraga dengan rumus landing 2 + 2 bukanlah "desain tata letak", dan seratus persen mobil yang nyata. Di bawah kap coupe ini adalah mesin bensin 2.0-liter dengan injeksi bahan bakar langsung dan turbocharging, yang memiliki kekuatan 315 HP.
Menurut media Inggris, 2016 Kia GT coupe akan menjadi andalan baru dari merek Korea Selatan dan akan datang dengan Lambda 3.3-liter V6 GDI unit daya turbo mampu mengembangkan tidak kurang dari 395 HP (290 kW) pada 534 Nm torsi.
Premium merek Korea baru akan menjadi penggerak roda belakang klasik dan transmisi otomatis 8-speed. Menurut produsen, selain performa yang dinamis yang sangat baik dari mesin baru dipasang pada 2016 Kia GT coupe, ia memiliki nafsu makan yang sederhana dan mengkonsumsi 7,4 liter bensin per seratus kilometer perjalanan.

2016 Kia GT coupe Basis

Dasar dari 2016 Kia GT coupe akan pendek belakang-drive platform yang Quoris. Kendaraan produksi pertama akan berbagi banyak solusi teknis yang sama dengan Hyundai Genesis
Kia perusahaan berusaha keras untuk membuktikan kepada dunia bahwa ia mampu menghasilkan tidak hanya mobil murah yang baik. Jadi, misalnya, baru-baru ini Korea sedang mencoba untuk mendapatkan pijakan bahkan di Executive kelas - sedan Quoris. Dan di bagian depan yang lain - garis olahraga GT, yang belum tersedia hanya di menetas panas pada dasar CEE'd dan Pro_cee'd.
2016 Kia GT tanggal rilis coupe
Artikel tentang 2016 Kia GT coupe telah disusun atas dasar dari peer review dan rumor dari Internet. Tanggal rilis yang tepat dan awal penjualan tidak jelas, tetapi ada informasi yang sebenarnya.

2016 dimensi coupe Kia GT

Panjang 2016 Kia GT coupe akan 4 m 69 cm, lebar 1 m 89 cm, roda basis 2 m 86 cm, tinggi 1 m 38 cm.
Dari dimensi, kita dapat menyimpulkan bahwa mobil baru akan lebar dan sangat rendah. Ukuran kecil tinggi akan memberikan stabilitas tambahan karena pusat gravitasi rendah dari mobil.

Kia GT4 Stinger

Adapun konsep coupe Kia GT4 Stinger, dipresentasikan pada pameran mobil di Detroit pada awal 2014, orang dalam melaporkan bahwa konsep tentu akan naik pada conveyor. Meskipun perlu untuk mengingatkan, perwakilan resmi sebelumnya dari perusahaan Korea Selatan mengklaim bahwa produksi Kia GT4 coupe Stinger di tahun-tahun mendatang tidak akan muncul di pasar.
Olahraga coupe Kia GT4 Stinger akan versi jauh lebih murah dari 2016 Kia GT coupe. Dalam sebuah wawancara resmi, Tom Kern (desainer konsep) mengatakan bahwa harga mobil akan dihitung berdasarkan harga pesaing: Toyota GT-86, Subaru BR dan bahkan Mazda MX-5.

2016 tanggal Kia GT Rilis



Perusahaan Korea sekali lagi memutuskan pada waktu memulai olahraga sedan seri 2016 Kia GT coupe. Batch pertama dari salinan akan dijual pada akhir 2016. Sebagai debut pasar Eropa bisa mengambil tempat bahkan kemudian pada tahun 2017.
Tanggal rilis: akhir 2016
Banyak ahli percaya bahwa dalam momen debut dunianya, sedan produksi (4 pintu coupe) 2016 Kia GT coupe bisa menjadi pesaing nyata untuk Audi A7, BMW 5-Series Gran Turismo dan Porsche Panamera. Hal ini dapat diabaikan - vie merupakan produk baru yang tidak biasa dari Kia di akan terbaik dengan Audi A5 Sportback. Tapi ada yang lebih penting - ini berarti langsing mahal dan sistem elektronik segudang.
2016 kia tanggal rilis gt
Apa yang akan menjadi biaya 2016 Kia GT coupe, tidak ditentukan. Akan terus memantau informasi resmi.
Kia perlu mobil dalam semangat konsep GT untuk meningkatkan nilai merek di pasar Amerika Utara. Pada saat yang sama, produsen tidak melupakan yang lain "senjata pemasaran" - segar GT Sportline. Ini, seperti yang kita ketahui, terdiri dari dua hatchback dibebankan, yang menurut Manajer atas, sempurna diatasi dengan tugas mereka. Tapi dibahas dan ekstensi. Dari mulut Korea lolos "Rio", meskipun dalam hal ini, jelas, Korea tidak akan berhenti.

2016 Kia GT ulasan

Foto 2016 Kia GT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar