bagi bro bro semua yang ingin berbagi atau punya berita seputar otomotif atau modifikasi motor dan mobil, silahkan kirim gambar beserta keterangan ke alamat email blog ini: jailani.aqj@gmail.com blog ini di buat untuk berbagi informasi seputar dunia modifikasi otomotif,sharing ide modifikasi,trik,dan cara membuat kendaraan jadi lebih menarik. baik itu aliran klasik,sport,bebek,skuter,dan lain lain, karna ini adalah dunia kita

Minggu, 03 April 2016

HASIL RACE MOTOGP ARGENTINA 2016, MARQUEZ JUARA, ROSSI NOMOR 2.

 

DRAMA MENEGANGKAN terjadi di Race Balapan MotoGP Argentina 4 Maret 2016, Gran Premio Motul de la República Argentina Seria Ke-2, Hasil Race Balapan MotoGP Argentina tentu malam ini akan terjadi duel menegangkan dan sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta pacuan kuda besi diseluruh dunia sebelum dilangsungkan Race tepatnya pada kualifikasi yang dilangsungkan pada (3/4/2016) Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi yang tercepat yang disusul oleh tim Movistar yamaha Valentino Rossi Jorge Lorenzo, dimana pada kualifkasi The Bebie Alien berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan catatan 1m 39.411s yang membuat dirinya berhak untuk mengawali balapan GP argentina di urutan pertama.

Race kedua akan dilangsungkan di Sirkuit Gran Premio Motul de la República Argentina pada 4 April 2016 Dini Hari WIB, tentu ini akan menjadi pembuktian para Pemalap termasuk Rossi yang belum memperlihatkan penampilan gemilangnya dalam Race sebelumnya yang dilangsungk di Qatar, tentu dari para Fans Berharap pembalap berusia 37 Tahun ini berhasil untuk naik Podium malam ini.
Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi Kualifikasi , pembalap repsol Honda Itu akan mengawali Balapan di posisi depan di susul oleh kedua rivalnya Lorenzo dan valentine Rossi, sempat mengalami Crash di menit-menit akhir kualifikasi namun catatan waktu Marc belum terkalahkan.
Valentino Rossi berhasil menjadi tercepat kedua di sesi kualifikasi setelah berhasil mencatatkan waktu lebih baik dari Lorenzo yang berada di urutan ketiga, tentu dalam Race Balapan ini akan menjadi pembukatian kedua Rivalitas antara Marc dan The Doctor, selain itu insiden dialami Scot Reading yang membuat dirinya tidak bisa melanjutkan di ajang Live Race,  dan kabarnya pada race ini hanya 20 Lap saja mengingat sirkuit yang basah yang membuat para pembalap harus mengganti tunggangan di lap ke 9-10.
Untuk posisi ke empat balapan nanti akan di isi oleh pembalap repsol Honda Dani Pedrosa di susul dua pembalap dari Ducati  Andrea Dovisioso dan Andrea ianonne, ini sekaligus menjadi kesempatan lannone naik podium setelah sebelumnya gagal karena terjungkal di Gp Qatar.
Siapakah yang akan berhasil meraih podium pada race nanti? Apakah Rossi dapat berkata banyak dalam race yang di selenggarakan di Argentina ini, dari analisa MotoGp Sosial berita nampaknya jalannya balapan nanti lebih terjadi atas Rivalitas antara Valentino Rossi dan marc Marquez, terlebih lintasan yang basah tentu para rider harus jenius untuk mengikuti balapan baik itu dalam pergantian  tunggangan yang akan digunakan, berikut dapat anda langsung saksikan Live rece komentator dari team redaksi untuk jalnnya Motogp Argentina 4 Maret 2016.
Sorak para penonton terlihat si Kuning 46 mendominasi dari bangku penonton balapan dimulai Marquez berada diposisi dengan harus sedikit bersabar karena posisinya diambil alih oleh Dovisioso dan diurutan kedua ada valentine Rossi, sangat terllihat semangat rossi untuk menjadi yang terbaik di Motogp Argentina.
19 Laps sisa Marquz berada diposisi ke tiga dan Lorenzo harus tercecer keposisi ke 6 enam dibelakang ianonne, di Lap ke 19 tempel menempel terlihat antara Marquez dan Rossi, The bebie Alien berusaha untuk melakukan akselerasi untuk mendahului Valentino Rossi,  balapan berlangsung sangat seru dan lebih menarik dari Gp sebelumnya yang dilangsungkan di Qatar.
Marquez berhasil menyalip Rossi, dan perebutan posisi 1 terjadi antara Marquez dan Dovisioso, sangat perkasa pembalap Repsol Honda ini berhasil menduduki posisi pertama, race begitu seru sorak penonton terdengar di Lap ke 17 ketika rosis berupaya posisi kedua,  dua pembalap lain melakukan Crash dan tidak bisa melanjutkan balapan.
Di Lap 16 sisa Marquez kokoh memimpin balapan dan Rossi menempel ketat dari posisi kedua, di susul oleh duet pembalap Ducati Dovisioso dan ianonne, Lorenzo terjungkal pada race kali ini setelah kehilangan konsentrasi di tikungan yang membuatnya tidak dapat melanjutkan balapan.
Memasui Lap 15 Sisa Marquez tampil perkasa untuk menjauhkan diri dari kejaran valentine Rossi, belapan seru terlihat dalam perebutan posisi ketiga antara Dovizioso dan Lannone, The Doctor tidak ingin tertinggal jauh dari Marc, pembalap 46 ini berupaya untuk menempel terus Marquez di posisi pertama, nampaknya pembalap Yamaha ini tidak akan memberikan kemenangan begitu saja terhadap lawannya ini.
Cuaca yang bagus bagi para rider untuk melangsungkan balapan, duel sengit masih tertuju antara rivalitas Rossi dan Marc marquez, kejutan datang dari rider Suzuki Maverick Viñales,  Sempat berhasil mengambil alih posisi pertama, Rossi harus kembali ke posisi kedua, nampaknya race kali ini akan menjadi milik valentine Rossi.
Memasuki lap 9 pembalap kembali masuk Pit untuk mengganti tungganganya , terus tempel menempel rossi berapa kali mengambil alih posisi pertama, namun marquez tampil begitu Ngotot, kedua pembalap masuk Pit, kini rossi berada di posisi ketiga, dengan adanya pergantian tunggangan membat jarak rossi dan marc lumayan jauh, pembalap Maverick Viñales tampil begitu bagus dan menawan dalam race kali ini kokoh berada di posisi ketiga.
Posisi valentine Rossi lumayan jauh untuk mengejar Marc Marquez yang berada di depan, pelan dan pasti Dani pedrosa kembali menunjukan tajinya setelah berupaya untuk merebut posisi ke tiga, balapan menjadi melebar setelah keseruan yang sebelumnya terlihat antara kedua rivalitas Rossi dan Marc Marquez
Memasuki 6 Laps sisa posisi Rossi masih belum aman mengingat penampilan Rider Suzuki kali ini begitu bagus namun penampilannya terhenti ketika memasuki 3 Laps Sisa yang membuat dirinya tidak dapat melanjutkan balapan, posisi ketiga kembali diambil alih oleh iannone.
Posisi Marq Marquez tidak bisa dijangkau lagi, Rossi mengalami masalah, harus tertinggal oleh Dua pembalap Ducati, sangat disayangkan penampilan Valentino Rossi Kali ini menjelang balapan usai.
Namun entah dewi fortuna berpihak kembali kehadapan Rossi, Pembalap Dovizioso dan iannone Terjungkal sebelum finish, yang membuat pembalap The Doctor berada di posisi kedua sampai finish

Berikut Hasil Race Balapan MotoGp Argentina  4 Maret 2016

Berikut adalah hasil balapan MotoGp 4 Maret 2016 yang dilangsungkan di argentina setelah terjadi pertarungan yang sengit dan akhirnya 3 rider berhasil naik podium:
  1. Marc marquez
2. valentino Rossi
3. Dani Pedrosa

Hasil Full Race MotoGP 2016 Argentina

1. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 34m 13.628s
2. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 34m 21.307s
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 34m 41.728s
4. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) 34m 50.170s
5. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) 34m 50.339s
6. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 34m 50.873s
7. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 34m 54.981s
8. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 35m 4.337s
9. Tito Rabat ESP Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V)* 35m 4.611s
10. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 35m 15.016s
11. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 35m 22.496s
12. Michele Pirro ITA Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) 35m 32.615s
13. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP) 35m 47.047s
Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP) DNF
Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V) DNF
Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) DNF
Scott Redding GBR Octo Pramac Yakhnich (Desmosedici GP15) DNF
Loris Baz FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14.2) DNF
Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) DNF
Jack Miller AUS Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) DNF
Yonny Hernandez COL Aspar MotoGP Team (Desmosedici GP14.2) DNF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar